[ VIDEO] Warga Pakudui Gianyar Tewas Tenggelam di Muara Tukad Unda Klungkung

Oleh: kristawan | 09 April 2017
Dibaca: 11132 Pengunjung

Klungkung-Bali, www.citizenbali.com | Seorang warga, bernama I Ketut Wisnawa (19) asal Banjar Pakudui, Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar, ditemukan tewas tenggelam di Muara Sungai Unda, Kabupaten Klungkung, tepatnya di Pantai Jumpai Kangin, Pada Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 16.30 wita.

“Pencarian dilakukan sejak pukul 12.30 tadi siang setelah mendapat laporan orang tenggelam dan baru bisa ditemukan setelah warga menyelam,” ujar Kalak BPBD Klungkung, I Putu Widiada di lokasi kejadian.

Selain BPBD Klungkung, tim juga di Bantu Basarnas Bali, Pol Air polres Klungkung serta warga setempat yang lebih mengetahui seluk beluk kondisi tkp.

Korban awalnya mandi di laut, dan kemudian korban hendak membasuh diri ke muara sungai yang ada dekat laut tersebut, dan sampai ditengah sungai korban malah tidak bisa berenang keluar. “Saat itu korban juga sempat diberitahu warga untuk hati-hati karena kedalaman tidak diketahui dan banyak lobang, namun korban mengaku sudah biasa mandi di lokasi kejadian, dan saat hendak keluar diduga korban nyemplung ke lubang hingga tidak bisa dibantu warga yang juga ada di TKP,” terangnya.

Setelah ditemukan korban langsung dimasukkan ke kantung jenasah dan dibawa menggunakan mobil ambulan Polres Klungkung untuk kemudian dilakukan visum luar di RSUD Klungkung dan korban dibawa ke rumah duka di Gianyar.

Dilokasi kejadian merupakan tempat favorit warga untuk memancing dengan luas areal sekitar dua kilometer keliling dengan kedalaman beragam mulai dari dua hingga sepuluh meter karena dilokasi merupakan bekas galian C sehingga banyak lubang yang tidak diketahui. [ist].  





Berita Terkait:


Berita Lainnya:

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 

Fans Page