Anjasmara : Yoga Olahraga Fisik dan Mental

Oleh: kristawan | 30 April 2017
Dibaca: 4533 Pengunjung

Anjasmara : Yoga Olahraga Fisik dan Mental

Yoga massal festival semarapura ke 3


KLUNGKUNG [www.citizenbali.com | Saat ini olah raga yoga kian digemari sebagai salah satu olah raga tubuh dan pikiran. Seperti pada kegiatan yoga massal yang digelar di perempatan agung kota Semarapura Kabupaten Klungkung, Sabtu 29 April 2017,  ini pesertanya membludak dan dari berbagai kalangan dan usia, lebih dari seribu orang yang datang dari seluruh Bali.

Ajang yoga massal ini kian menarik dengan instruktur-instrukur handal yang didatangkan dari India dan para praktisi yoga nasional.

Bahkan, artis Anjasmara yang sudah lama menggeluti yoga inipun ikut hadir langsung menjadi instruktur yoga. Dimana Anjasmara memberikan yoga Suryanamaskara, dengan gerakan-gerakan olah tubuh yang bisa dibilang rumit. Sedkitnya satu jam penuh anjasmara memberikan yoga ini dan sesekali ikut membantu para peserta melenturkan tubuh mereka.

Sebagai praktisi yoga, Anjasmara mengaku saat ini yoga kian memasyarakat. baginya, yoga sebagai olah raga terbaik karena bisa sebagai olah raga pikiran dan olah tubuh. dan dengan yoga mampu mengontrol diri dan mengetahui sekeliling.

“ Yoga saat ini bukanlah barang ekslusif dan bisa diikuti dan dilaksanakan oleh siapa saja, dengan belajar melalui buku-buku, internet atau masuk ke pelatihan-pelatihan yoga,” jelasnya. Kegiatan yoga massal yang digelar ini, sebagai ajang promosi wisata dalam gelaran Festival Semarapura ke tiga yang digelar pemerintah daerah kabupaten Klungkung yang berlangsung dari 28 April hingga dua Mei.

Bahkan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama wakil Bupati made Kasta bersama keluarganya ikut bergabung mengikuti setiap gerakan yoga yang diberikan instruktur. [ist]. 





Berita Terkait:


Berita Lainnya:

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 

Terpopuler
Fans Page