Gebyar Tari Dan Puisi Pada HUT TNI Ke 72

Oleh: | 15 Agustus 2017
Dibaca: 262 Pengunjung

Gebyar Tari Dan Puisi Pada HUT TNI Ke 72

Gelaran HUT TNI ke 72 dalam berbagai kegiatan ,termasuk lomba seni tari dan baca puisi, digelar Kodim 0809/Kediri dengan mengundang 23 group seni tari dari berbagai sekolah yang bercokol di Kota dan Kabupaten Kediri, sedangkan untuk peserta baca puisi diikuti 29 orang. Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) secara langsung membuka jalannya lomba seni tari dan baca puisi dalam rangka HUT TNI ke 72 di aula Makodim Kediri, selasa (15/08/2017)

 

“Saya berharap lomba seni tari dan baca puisi ini berdasarkan komitmen untuk membangun kebersamaan dan keberagaman dari berbagai sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri. Disini bukan ajang untuk siapa yang menang atau siapa yang kalah, maupun siapa yang berprestasi atau tidak berprestasi, yang ada cuma bagaimana mengimplementasikan kemampuan seni tari dan baca puisi dalam melampiaskan bakat atau talenta,” kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han).

 

Lomba seni tari dan baca puisi ini dibawah langsung 3 juri yang sudah memiliki predikat dalam memberikan penilaian kepada kontestan, baik tingkat SD, SLTP maupun SLTA sederajat. Dari 3 juri tersebut ,2 diantaranya merupakan masukan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri dan 1 juri lainnya masukan dari Dinas Pendidikan Kota Kediri.

 

Menurut Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf Warsito, dalam hal penilaian ini, Kodim Kediri lepas dari segala hal dan hasil dari lomba ini merupakan mutlak hak preogratif dari para juri yang sudah ditunjuk. Bagi Kapten Inf Warsito ,apapun hasil dari lomba seni tari dan baca puisi ini, tidak bisa diganggu gugat, karena keputusan sepenuhnya ditangan para juri yang sudah bekerja keras menilai dari awal sampai akhir.

 

Berdasarkan hasil akhir penilaian para juri, untuk lomba seni tari juara I diraih SMAN Ngadiluwih, juara II diraih, SMAN Kandangan dan juara III diraih SMAN Pare, sedangkan baca puisi bersifat perorangan ,adapun hasilnya, juara I diraih Yuli Puspita, juara II diraih Erni Pujiastuti dan juara III diraih Murni Estianti. Penyerahan trophy berseta uang pembinaan diserahkan langsung Dandim Kediri kepada para pemenang, usai ajang dalam rangka HUT TNI ini secara resmi diumumkan para pemenangnya oleh para juri.

 





Berita Terkait:


Berita Lainnya:

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 

Terpopuler
Fans Page