Surprise HUT TNI 72 Di Makodim 0809/Kediri

Oleh: | 02 Oktober 2017
Dibaca: 45 Pengunjung

Surprise HUT TNI 72 Di Makodim 0809/Kediri

Rutinitas Kodim 0809/Kediri sehari-hari yang biasa dilakukan, kali ini berbeda dari sebelumnya. Usai Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan pengarahan seputar kesiapan agenda tahunan dalam rangka HUT TNI ke 72, seluruh anggota Kodim Kediri yang memadati lapangan Makodim Kediri dikejutkan kehadiran ratusan anggota Polres Kediri. Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono bersama para perwira di jajaran Polres Kediri, yang ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke 72, senin (02/10/2017)

Orang nomor satu di jajaran Polres Kediri ini langsung melambaikan tangan kepada seluruh anggota Kodim Kediri dan berjabat tangan dengan Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) seraya mengucapkan selamat HUT TNI ke 72. Menyusul Kapolres Kediri, para perwira di jajaran Polres Kediri menyalami satu persatu para perwira Kodim Kediri yang berdiri tidak jauh dari kedua pimpinan 2 insitusi yang berbeda ini.

"Pagi ini sungguh suatu hari yang mengharukan, sampai saya bingung ngomong bagaimana ini. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Kediri. Saudaranya ulang tahun, saudaranya datang. Inilah bentuk perhatian saudara kita. Marilah dalam kita menjalankan tugas, kita hendaknya bekerjasama, layaknya saudara. Tidak ada kata lain selain saya mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatiannya kepada kami," kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) dihadapan seluruh anggota Kodim Kediri dan Polres Kediri.

Sementara itu, AKBP sumaryono menyambungnya dan mengatakan, "Saya ingin memberikan surprise kepada saudara-saudara semua. Saya ingin menunjukkan TNI dan Polri menegakkan NKRI. kita punya perbedaan tugas, tetapi kita punya satu visi, yaitu Indonesia harus berdaulat. Sebagaimana motto didepan kita ini, bersama TNI kuat, hebat dan profesional. Untuk itu Polres Kediri mendukung program-program dari Kodim Kediri."

Selanjutnya, Dandim Kediri memotong kue ultah yang diserahkan secara simbolis kepada Kapolres Kediri, sedangkan potong tumpeng Kapolres Kediri menyerahkan secara simbolis kepada Dandim Kediri. Sebelum potong kue dan tumpeng, kedua pimpinan Kodim Kediri dan Polres Kediri ini diangkat bersama-sama oleh anggota Kodim Kediri dan Polres Kediri. Acara dilanjutkan makan bersama yang berlangsung di lapangan Makodim Kediri.





Berita Terkait:


Berita Lainnya:

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 

Terpopuler
Fans Page